Camat Sipirok Buka Pengajian Akbar BKMT

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Camat Sipirok Sardin Hasibuan, SH membuka acara pengajian akbar BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) yang diadakan di Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan (09/01/22).

Dalam Sambutannya, Camat Sipirok mengaku bersyukur telah bisa melaksanakan kegiatan agama seperti ini.

"Kegiatan ini baru bisa kita laksanakan setelah sekian lama, dikarenakan pandemi covid-19, dan bersyukurlah kita untuk Kabupaten Tapanuli Selatan sudah level 3, telah mencapai 90 persen masyarakat yang telah divaksin," ungkapnya.

Camat Sipirok juga mengarahkan dan berharap kepada anggota BKMT, supaya ikut serta membantu agar proses vaksinasi covid-19 di Tapanuli Selatan berjalan lancar, agar masyarakat sehat dan bebas dari Covid-19.

Diakhir sambutannya mengatakan "marilah kita tingkatkan ukhuwah islamiah dan menjalin silaturahmi satu dengan lainnya," ungkapnya.


Lanjutan Acara Tausiyah disampaikan langsung oleh Al-ustadz Edi Mikriadi  yang mengkaji tentang sholat. "Jangan lalaikan sholat lima waktu, peliharalah sholat wajib itu selagi kita masih sehat, karena sholat merupakan tiang agama dan cara kita mendekatkan diri kepada ALLAH SWT," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara itu Ketua BKMT Tapanuli Selatan Hj. Rosmayanti Ritonga, Ketua BKMT Sipirok, Ketua MUI Sipirok dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sipirok.

(MO/ZULHERMAN-SAPAWI)

Share:
Komentar

Berita Terkini