Danyonif 8 Mar Bersama Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Menhadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Langkat ke-272 Tahun 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla beserta ketua ranting B cabang 7 PG Kormar menghadiri undangan Sidang Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Langkat ke 272 jatuh tepat pada tanggal 17 Januari 2022 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Langkat Stabat, Sumatra Utara, Senin (17/01/2022).

Adapun tema yang diusung dalam peringatan HUT Kab. Langkat tahun ini adalah "Langkat Tangguh, Langkat Tumbuh". Dengan Hari Jadi Kabupaten Langkat Ke-272 (17 Januari 1750 - 17 Januari 2022) Kita Tetap Sama Berkarya Mewujudkan Langkat Maju Sejahtera Dan Religius.

Adapun sidang paripurna Istimewa ini disusun dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Langkat Sribana Perangin Angin, SE. Dilanjutkan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat  H. Zulfan Efendi, S. Ag, M.Si, Pembacaan Lintas Sejarah Kesultanan Langkat oleh Sekretaris Daerah kabupaten Langkat dr. H. Indra Salahuddin, M. Kes, MM serta pembacaan pesan dan arahan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang di bacakan oleh Staf Ahli Gubernur Sumut bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, Ak, CA. 

"Tetap bersinergi dengan Forkopimda untuk mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti program pemberian Vaksin Covid-19 dan tetap melaksanakan tindakan pencegahan dan penanganan Covid 19 di segala lapisan masyarakat. Terima kasih kami ucapkan dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam mendukung jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Langkat. Dirgahayu Kab. Langkat yang ke -272, Langkat Tangguh Langkat Tumbuh" jelas Bapak Bupati Langkat.

Turut hadir dalam Rapat Istimewa ini Staf Ahli Gubernur Sumut bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, Ak, CA. Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, Wakil Walikota Binjai H. Risky Yunanda Sitepu, STP., MP, Bupati Kab. Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, SE  Wakil Bupati H. Syah Afandin,  SH, Dandim  0203/LKT.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini