Danyonif 8 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit petarung Harimau Putih yang bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Marinir, Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Sumatera Utara, Senin (24/01/2022). 

Sebelum melaksanakan jam Komandan Kegiatan diawali dengan apel terlebih dahulu yang dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih. 

Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar tiap satuan TNI AL khususnya Korps Marinir Yonif 8 Mar, tidak hanya sebagai wadah untuk saling bertukar informasi maupun tugas, namun Jam Komandan juga sangat efektif dalam membangun dan memperkuat silaturahmi antar seluruh prajurit Yonif 8 Mar.

Danyonif menyampaikan mulut hati nurani harus sejalan maka dari itu kepada seluruh prajurit mari bersama-sama kita ciptakan bingkai kebersamaan Yonif 8 Mar, serta Danyonif menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit antara lain"Selalu berhati hati dalam berkendaraan ditambah Batalyon ini berada di jalan utama lintas Sumatera Utara Aceh dimana kendaraan besar banyak melintas dan gunakan alat pelindung diri serta lengkapi surat surat kendaraan, hindari yang namanya Narkoba dan sejenisnya, bijak dalam menggunakan sosial media, tidak ada lagi pelanggaran disersi, untuk prajurit yang sudah berkeluarga agar dapat membina keluarga masing masing, hindari yang namanya perceraian, perselingkuhan dan asusila. Untuk tidur dalam (TD) Yonif 8 Mar tidak ada yang keluar Kesatriaan Yonif 8 Mar tanpa seijin Komandan Kompi nya masing-masing," Tegasnya. 

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini