Danyonif 8 Marinir Jalin Silaturahmi Dengan RS. Pertamina Pangkalan Berandan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla., didampingi Komandan Kompi Markas Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo dan Komandan Kompi Senapan Firefox Lettu Mar Chossa Pradita A. A. K. menjalin silaturahmi dengan Rumah Sakit Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (24/01/2022). 

Kedatangan Danyonif 8 Mar disambut oleh Direktur Rumah Sakit dr.Rahmat SW Siregar. M.Ked(PD), M.H(Kes), SpPD., dan Wadir Medis, sekaligus dokter bedah yang merawat dr. Zulfikar Abdullah, M.Ked(Surg),Sp.B., di halaman depan Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Berandan. 

Tujuan daripada silaturahmi ini agar dapat terjalin kerjasama yang baik antara Yonif 8 Mar dan RS. Pertamina Pangkalan Berandan dimana RS Pertamina ada rumah sakit besar terdekat dari Yonif 8 Mar, pada kesempatan ini juga Danyonif 8 Mar menjenguk salah satu prajuritnya yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut. 

Danyonif 8 Mar mengatakan "Semoga dengan adanya silaturahmi ini kita bisa selalu bekerjasama dan saling membantu antara Yonif 8 Mar dan RS. Pertamina Pangkalan Berandan, tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan seorang tentara terkadang juga membutuhkan tenaga medis dan dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin bisa selalu bersinergi." Ucapnya. 

Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penanganan Covid-19.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini