DPP PKP Sumut Gelar HUT Ke-23 Partai Keadilan dan Persatuan (PKP)

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Sumut gelar acara HUT Ke-23 PKP. Acara berlangsung khidmat dan meriah dengan pelaksanaan pemotongan tumpeng. Acara HUT Ke-23 PKP dilaksanakan di Sekretariat DPP PKP Sumut, Jln. Restu Helvetia Medan, Sabtu (15/01/22).

Ketua DPP PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir dalam sambutannya mengatakan, Dengan momentum HUT Ke-23 PKP ini mari semakin kita jalin kekompakan dan kesolidtan kita untuk meraih kemenangan di pemilu yang akan datang.



" Target kita PKP harus bisa meraih 2 Kursi di Senayan, Setiap Caleg PKP juga harus bisa memenangkan pertarungan di wilayahnya masing-masing," ucap Juliski.

" Dalam waktu dekat ini saya dan pengurus DPP Sumut akan road show ke Kabupaten di Sumut untuk melakukan penguatan Partai," sambung pengusaha sukses di Sumut ini.



Hadir dalam acara HUT PKPKe-23 diantaranya, Pengurus DPK Kota Medan, DPK Tanah Karo, DPK Deliserdang dan DPK Binjai serta pengurus DPP PKP Sumut.


Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dan Zoom Meeting dengan Ketum PKP DR.H.Yussuf Solichien M.MBA, Ph.D dan pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP.


(MO/DIAN) 

Share:
Komentar

Berita Terkini