Kapolda Sumut dan Kasdam I Bukit Barisan Zoom Meeting Bersama Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia Terhadap Anak

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut dan Kasdam I BB dalam rangka Vaksinasi serentak Indonesia terhadap anak via Zoom Meeting bertempat di SD Bertingkat Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara dipimpin Kapolri Jenderal Pol.Drs Listyo Sigit  Prabowo M.Si, Rabu (5/01/2022) pukul 10.10 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen  Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M. Si, Kasdam I Bukit Barisan, Brigjen Purwito H. W. Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol. R. Sinambela. Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan ,  Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,  S.H., S.I.K., M.H. Dandim 0205/TK Letkol  Kav. Yuli Eko Hadianto , S. Sos.

Acara tersebut dihadiri juga Danyonif 125 /SMB Letkol  Inf . Budianto.H Damanik . Kajari Karo Fajar Syahputra S.H, M.H. PJU Polres Tanah Karo., Tim Vaksinator dari Dinkes Karo dan Urkes Polres Tanah Karo

Dalam pelaksanaan Zoom Meeting,  Kapolda Sumut juga melaksanakan Dialog Interaktif langsung  dengan Kapolri tentang pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Wilayah Prov. Sumut, selanjutnya rombongan Kapolda Sumut didampingi Forkopimda Karo melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi anak di SD Bertingkat Kecamatan Kabanjahe.

Dalam kesempatan tersbeut, Kapolda menekankan terkait vaksinasi di Kabupaten  Karo agar stake holder terkait tetap bersinergi dalam rangka upaya percepatan  vaksinasi terhadap Anak,  Untuk dijadwalkan pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sekolah sekolah, sasaran sudah jelas agar benar benar dilaksanakan dengan baik.

Diharapkan juga, agar menyertakan orang tua anak, dalam pelaksanaan Vaksinasi serta lakukan pendekatan kepada anak, sehingga mengurangi ketakutan anak untuk melaksanakan vaksinasi.

" Percepatan Vaksinasi terhadap anak harus dilaksanakan untuk melindungi anak anak kita dari pandemi, kepada Jajaran Kabupaten tetap semangat dan ikhlas dalam tugas untuk kepentingan bersama, " tandasnya.

Diketahui bahwa target vaksinas terhadap anak umur 6-11 Tahun 700 orang. Sumber vaksin Sinovac dari dinas kesehatan Kabupaten Karo.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini