Kapolres Sang Pejuang Dhuafa Mendapatkan Penghargaan dan Gelar Dari 42 Perguruan Tinggi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH menjadi perhatian publik di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya Sumatera Utara. 

Memiliki jiwa sosial yang tinggi dan membentuk organisasi sosial, Dirinya menjadi perhatian publik bahkan seluruh rakyat Indonesia. 

Hal ini ternyata diperhatikan oleh para perguruan tinggi keagamaan terkhusus Islam. Sebanyak 42 perguruan tinggi Islam pada Jumat sore mendeklarasikan serta memberi penghargaan terhadap orang nomor 1 di Polres Batubara tersebut di gedung Balai Singapore Line tepatnya dijalan Lintas Sumatera, Kab. Batubara.

Acara yang langsung dikunjungi Bupati Batubara, Ir. Zahir M.A.p dan para 42 Rektor perguruan tinggi ini berjalan sangat hikma dan kondusif.  

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH saat di wawancarai para awak media menjelaskan, Hal ini sangat membuat dirinya terharu dan kepada para seluruh perguruan tinggi di Sumut ini ia sangat berterimakasih karena telah mempercayai kepadanya sebagai tokoh peduli sosial terutama kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan sosial yang ia dirikan dan diberi nama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

" Saya sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada 42 perguruan tinggi yang telah mempercayai saya sebagai tokoh peduli sosial bersama KSJ," jelas Sang Pejuang Dhuafa.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini