Kapolres Sergai Himbau Objek Wisata Pantai Cermin Patuhi Prokes

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Serdang Bedagai beranjangsana melakukan pertemuan dengan warga di Desa Pantai Cermin Kanan, Kec. Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedagai, Senin 17 Januari 2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Made Yoga Mahendra SIK, Kapolsek Pantai Cermin, IPTU M. Tambunan SH, Kasi Humas Polres Sergai, AKP R. Gultom dan pemilik usaha Pantai Bali Lestari, Salim.

Kapolres Serdang Bedagai mengimbau kepada pemilik usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan. 

"Dalam situasi pandemi Covid19, agar objek wisata membatasi pengunjung yang masuk di Pantai. Kepada pemilik usaha agar karyawan yang belum di vaksin segera melaksanakan vaksin", kata Kapolres. 

Selain itu, sambung kapolres, pemilik usaha agar menyediakan Scan Barcode dan tempat cuci tangan di seputaran objek wisata, tutupnya. 

Sementara itu, pemilik usaha Salim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres telah mengunjungi kami, karyawan kami seluruhnya sudah di vaksin dan tetap menerapkan prokes. 

"Kami mendukung program pemerintah dengan membatasi pengunjung ke Objek Wisata Pantai. Kami juga telah menyiapkan Scane barcode dan tempat cuci tangan", ungkapnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini