Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH Selamat Atas Kenaikan Pangkatnya

Editor: RI4DI

Ket Gambar : Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol I Kadek H. Cahyadi SH, SIK, MH 

MARITIMONLINE.COM-Selamat atas kenaikan pangkat yang sebelumnya, AKP I Kadek H.Cahyadi, SH, SIK, MH kini resmi menyandang melati satu di pundaknya berpangkat Kompol I Kadek H. Cahyadi, SH, SIK, MH yang kini masih menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Selasa (04/01/2022).

Dengan terwujudnya pelayanan Kamtibmas prima, dalam menegakan hukum dan keamanan dalam negeri Republik Indonesia  (Kamdagri) yang mantap serta terjalinya sinergi polisional yang proaktif,  sesuai visi misi Polri dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) kini resmi mendapatkan  kenaikan pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol) I Kadek H. Cahyadi, SH, SIK, MH 

Dalam pelaksanaanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan secara mudah, responsif dan tidak diskriminatif serta menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pada masyarakat. 

Menegakkan hukum secara profesional, objektif, proporsional transparan dan akuntabel untuk menjamin kepastian hukum dan rasa keadilan. 

Semoga  dalam mengemban amanah dan  memikul beban tugas negara yang semakin berat di pundaknya ini selalu diberi kelancaran, dan selalu dimudahkan, Aminn..

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini