Prajurit Harimau Putih Ikuti Exit Briefing Dankormar Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih ikuti Exit Briefing Komandan Korps Marinir secara virtual bertempat di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (31/01/2022).

Acara exit briefing tersebut di ikuti oleh seluruh Prajurit Harimau Putih sekaligus melaksanakan apel kelengkapan pasukan yang dipimpin oleh Dankima Yonif 8 Mar Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Komandan Korps Marinir TNI (Mar) Suhartono menyampaikan permintaan maaf apabila dalam kepemimpinan masih ada kekurangan secara pribadi maupun kedinasan serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran prajurit Petarung Korps Marinir atas dukungan, kerja sama, dan loyalitas yang diberikan.

"Selamat bertugas untuk melanjutkan perjuangan di jajaran Korps Marinir kepada Batalyon Infanteri 8 Marinir Terima kasih sekali lagi saya ucapkan terima kasih, atas segala pengabdian kalian atas dedikasi dan loyalitas kalian selama masa kepemimpinan saya. Saya selalu pantau terus kegiatan-kegiatan positif yang ada di Yonif 8 Mar pertahankan dan tingkatkan. Tetap jalin hubungan baik ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar". Pesan Dankormar kepada jajaran Yonif 8 Mar.

Acara exit briefing sendiri merupakan kegiatan tradisi dari Pimpinan sebelum mengakhiri masa jabatan yang diberikan untuk memberikan kesan, pesan, arahan dan petunjuk kepada segenap prajuritnya selama memimpin.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini