Prajurit Yonif 8 Mar Harimau Putih Melaksanakan Latihan Peraturan Baris Berbaris Bersenjata

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Guna meningkatkan kedisiplinan dan keterampilan prajurit Yonif 8 Mar melaksanakan Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Bersenjata di Lapangan Bola Yonif 8 Mar, Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatra Utara. Rabu (26/01/2022).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi, Kauseri Agama di Masjid Jauharul Aswad Yonif 8 Mar dilanjutkan dengan Latihan PBB Bersenjata.

Latihan PBB Bersenjata ini di pimpin oleh Wakil Komandan Kompi Senapan E Lettu Mar Chalvin Sahusilawane dan di dampingi para Danton Kompi Senapan, kegiatan PBB Bersenjata ini bertujuan untuk kedisiplinan dan keterampilan prajurit yang tangkas dan kompak. selain itu, untuk  menyegarkan kembali, mengingat, dan menjaga sikap prajurit terhadap peraturan yang ada, yang terangkum dalam Peraturan Militer Dasar (Permildas).

Wadanki Senapan E menyampaikan" kegiatan latihan PBB ini merupakan bagian untuk memeliharan kedisiplinan dan membentuk karakter serta mental prajurit profesional yang dicerminkan dalam sikap, disiplin dan loyalitas seorang prajurit dalam menjalankan tugas sehari - hari," tuturnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini