Respon Cepat Kapolres Batubara Selesaikan Permasalahan Awak Media dan Anggota Polisi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM - 
Dalam menyikapi permasalahan yang terjadi pada hari Kamis (12/1/2022) pagi lalu antar awak media dan personil Kepolisian, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Wakapolres, Kompol Rudi Chandra SH, MH memediasi kesalah pahaman tersebut dihadiri sebanyak 29 orang Awak Media dan para sesepuh wartawan di Kab. Batubara. 

Mediasi yang dilaksanakan di Markas Media tepatnya di Warung Apresiasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Lima Puluh, Kab. Batubara, Jumat (13/01/2022)

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH yang dikenal cukup akrab dengan Awak Media dimana Beliau ditugaskan ini dalam sambutannya mengucapkan permohonan maafnya atas insiden yang terjadi kepada salah seorang Awak Media terhadap seorang personil Polres Batubara yang telah berkata tidak senonoh saat menjalankan tugasnya. Akibat perbuatan anggotanya, Beliau sudah mengamankan dan memindahkan personil Polisi tersebut ketugasnya yang baru agar lebih bisa mendewasakan dirinya.

" Untuk teman teman media, Saya berharap  agar bisa memaklumi ataupun agar dapat lebih menjalin lagi kerjasama yang sudah di bina selama ini sudah cukup baik antara media dan Polres Batubara. Sekali lagi kami atas nama Polres Batubara berharap hal ini bisa di selesaikan dengan rasa ke akraban  yang sampai sekarang berjalan dengan baik agar tidak menjadi permasalahan yang serius," ungkap Kapolres.

Sementara Awak media yang hadir dan yang dianggap senior bagi rekan rekan media,  Solong, menyambut baik kedatangan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH dan merespon serta menjelaskan, Kami akan tetap bekerja sama dan menganggap permasalahan ini hanya individu perorangan saja walau awalnya kami sempat merasa tersinggung karena seprofesi di lecehkan.

" Kita anggap persoalan ini selesai,Masalah ini sudah disikapi dengan kewibawaan sosok Kapolres yang bijaksana kami menganggap ini sudahlah di selesaikan saja dengan aturan yang ada dan kami rekan yang lain tetap menjalin kerjasama yang baik kepada Polres Batubara," kata Wartawan yang diseniorkan di wilayah Kab.Batubara ini.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini