Sinergitas Yonif 8 Mar dan Polres Langkat Dalam Mendukung Vaksinasi Dosis ke-3 Untuk Keluarga Besar Polres Langkat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh di lingkungan Polres Langkat, Batalyon Infanteri 8 Marinir bersinergi dengan Polres Langkat menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke 3 (Booster) untuk keluarga besar Polres Langkat yang bertempat di Lapangan Baharadeksa Polres Langkat, Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jum'at (14/01/2022).

Pada vaksinasi ke 3 (Booster) yang baru dimulai di wilayah Langkat itu, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengerahkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Yonif 8 Mar guna untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pada anggota Polres Langkat yang juga ditinjau langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK., dan Wakil Komandan Kompi E Yonif 8 Mar Lettu Mar Chalvin Sahusilawane.

Sebanyak 200 dosis vaksin telah disiapkan untuk personil Polres Langkat yang ada melaksanakan vaksinasi pada hari ini. Para anggota Polres Langkat mengikuti pemeriksaan administrasi dan skrining kesehatan sebelum menerima suntikan Vaksin Covid-19 dosis ke 3 (Booster).

Dikesempatan lain Danyonif 8 Mar menjelaskan, "Ini adalah suatu bentuk atau upaya untuk saling membatu antar instansi TNI-Polri dimana selalu bersinergi Yonif 8 Mar bersama Polres Langkat,  juga membantu suksesnya program pemerintah dengan terus menerus mingkatkan upaya pencegahan penularan virus Covid-19 dengan adanya vaksinasi dosis ke 3 (Booster) ini," ujarnya.

(MO/RI4DI)



Share:
Komentar

Berita Terkini