Tiga Pelaku Curanmor Tewas Berhasil di Identifikasi Polresta Deli Serdang

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Tiga orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas tak bernyawa setelah menjadi korban amukan massa pada Jumat (28/01/2022) siang.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kab Deli Serdang sekira pukul 13.00 Wib, persisnya di areal perladangan warga di Tepi Jalan Usaha Tani Dusun I, Desa Penungkiren.

Dihadapan Awak Media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, SH, MH, didampingi Kasat Reskrim, Kompol I Kadek HC SIK, SH, MH, Sabtu (29/01/22) sore menjelaskan bahwa 3 (tiga) orang yang tersangka curanmor berinisial TS (21) dan AR (21) yang merupakan warga Kec. Batang Kuis serta DH (21) warga Percut Sei Tuan.

Lebih Lanjut, kejadian bermula saat saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat ketiganya sedang mendorong sepeda motor milik korban, sontak saksi tersebut langsung meneriaki maling dan warga sekitar langsung mengejar ketiga tersangka itu.

"Menjadi bulan bulan warga ketiga Pelaku disebut sebut merupakan warga tembung usai diburu ratusan warga ditempat persembunyianya di salah satu dasar jurang di Desa Penungkiren ,Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/1/2022) sekira pukul 14.00 Wib,"paparnya.

Mantan Wakapolrestabes Medan ini juga menerangkan dari ketiga tersangka pencurian tersebut, ketiganya sudah dibawa ke RS. Bhayangkara dan 2 dari keluarga tersangka sudah membawa jasadnya ke rumah, namun 1 Jasad lagi masih dilakukan pencarian keberadaan keluarga tersangka.

“Terhadap korban pencurian sudah kami sarankan untuk membuat laporan resmi dan pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan terhadap saksi saksi dilapangan guna proses hukum yang lebih lengkap," imbuhnya.

(MO/DONALD SIANTURI)

Share:
Komentar

Berita Terkini