Tingkatkan Daya Tahan Fisik, Prajurit Yonif 8 Marinir Laksanakan Hanmars

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Untuk meningkatkan imunitas Prajurit di tengah pandemi Covid-19,  prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Hanmars sejauh 15 Km dengan melintasi rute sekitaran Kesatrian Yonif 8 Marinir, P.Berandan, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (27/01/2022).

Sebelum melaksanakan Hanmars, dilaksanakan apel pagi dan pemeriksaan pasukan di lapangan apel Yonif 8 Mar terlebih dahulu dan dilanjut latihan Hanmars yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Senapan Firefox Lettu Mar Chossa Pradita Aditya A.K, kegiatan hanmars atau ketahanan berjalan kaki, dilengkapi helm tempur, norma pack dan senjata, tujuan dari kegiatan hanmars tersebut juga untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh prajurit Yonif 8 Mar agar tetap terjaga kemampuan fisik atau kesegaran jasmaninya serta meningkatkan jiwa korsa antar sesama prajurit petarung harimau putih.

Sementara itu, Lettu Mar Chossa juga mengatakan "untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik dan stamina prajurit  di masa pandemi Covid-19 saat ini, latihan Hanmars ini dilaksanakan dengan penuh semangat serta gembira dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku" tegasnya. 

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan penanganan Covid-19.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini