AKBP Jose : Kami Akan Meneruskan Program Baik Yang Sudah Dilakukan Polres Batubara dan Berusaha Lebih Baik Lagi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Pisah sambut Polres Batubara yang di laksanakan pada hari Rabu sore dan dilanjutkan pad malam harinya (9/2/2022 ) di Mako Polres Polres Batubara dan Gedung Guest House Inalum berjalan hikma dan haru.

Dihadiri beberapa element Pemerintah Kabupaten dan Personil TNI dan Polri serta  mantan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH. Menyampaikan, Beliau sangat berterimakasih kepada seluruh elemen Pemerintahan Kabupaten Batubara yang telah bekerjasama menciptakan Kamtibmas  yang baik dan kepada tokoh agama maupun masyarakat dirinya juga sangat sangat berterimakasih yang juga sudah memberikan kontribusi pendampingan  untuk menciptakan suasana yang bersahaja dalam menciptakan kerukunan antar agama dan masyarakat.

" Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Batubara serta TNI dan Tokoh Masyarakat yang telah membantu saya menciptakan suasan yang aman dan kondusif di Batubara yang kita cintai ini. Semua ini menjadi suatu kebanggaan untuk saya yang telah bertugas di Polres Batubara karena masyarakatnya semua mendukung dalam menciptakan kekondusifan wilaya ini," ungkap AKBP Ikhwan.

Sementara Jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKBP Jose DC. Fernandes  S.I.K. Dalam sambutannya sebagai Kapolres Batubara yang baru Beliau menyampaikan kepada seluruh Muspida dan elemen Masyarakat akan melanjutkan Program Polres Batubara yang telah berjalan baik.

Lebih lanjut AKBP Jose S.I.K  juga mengatakan, Beliau akan membawa progam yang sudah sangat baik ini dan berusaha untuk lebih baik lagi. 

" Ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa melaksanakan tugas di Polres Batubara ini, Saya akan melanjutkan program yang sudah baik akan saya lanjutkan untuk lebih baik lagi," jelas Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. 

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini