Anjangsana Jadi Sarana Silaturahmi Perwira Yonif 8 Marinir Kepada Prajuritnya

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Guna mempererat tali silaturahmi antar prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, melaksanakan Anjangsana ke rumah anggota yang berada di Komplek Yonif 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (12/02/2022). 

Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam menumbuhkan rasa kepedulian kepada seluruh anggota Yonif 8 Mar serta untuk mempererat tali persaudaraan, nantinya dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kualiatas kerja dan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang semakin erat.

Anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Lettu Mar Roni Sirait yang  mengunjungi rumah Serma Mar Wisnu Adam dan rumah Koptu Mar Jojok Pratomo sedangkan Letda Mar Yudi Arianto mengunjungi rumah Koptu Mar Samsul Arifin dan Praka Mar Dedy Kurniawan yang semua dimana berada di dalam Komplek Yonif 8 Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Perwira Yonif 8 Marinir mengajak para anggotanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dan satuan atas agar terhindar dari wabah Covid-19 serta selalu menjaga kerukunan dalam berkeluarga dan Tetap bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari masalah.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini