Danyonif 8 Mar Beserta Prajurit Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Brigif 4 Mar/BS dan HUT Batalyon Infanteri 8 Mar

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla didampingi Ibu Ketua Ranting B Cabang 7 Jalasenatri PG Kormar Ny. Ade Farick beserta pengurus dan seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Ke 18 Brigif 4 Mar/Bs dan Batalyon Infanteri 8 Marinir tahun 2022 di halaman kediaman Danyonif 8 Mar Komplek Yonif 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Senin (14/02/2022).

Dalam pelaksanaan doa bersama ini diawali dengan kedatangan anak Yatim untuk melaksanakan buka puasa sunnah bersama di kediaman Danyonif 8 Mar dilanjut sholat Isya berjamaah dan kemudian dilanjutkan acara Doa bersama dengan sambutan dari Danyonif 8 Mar, Sholawat dan Doa yang di pimpin oleh Ustad Abbas Rambe, Spd.I , Pemberian santunan Anak Yatim, pemotongan tumpeng dan tepung tawar di akhiri dengan penampilan Tim Hadroh Jauharul Aswad Yonif 8 Marinir.

Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam memperingati HUT Ke 18 Brigif 4 Mar/Bs dan Batalyon Infanteri 8 Marinir kita harus senantiasa mengucapkan syukur kepada Allah SWT, atas semua yang telah dicapai sekaligus merupakan momentum untuk mengenang para pendahulu yang telah ikut serta dalam membesarkan Yonif 8 Marinir," tegasnya.

(MO/BARON)


Share:
Komentar

Berita Terkini