Kapolres Batubara Cek Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Tetap perketat langkah langkah penanganan Covid-19, Polres Batubara tidak akan pernah mengendorkan sedikitpun dalam penanggulangan Covid-19 terkhusus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya.

Terbukti sampai sekarang ini dalam pantauan Media pelaksanaan Vaksinasi 1,2 dan Booster di lakukan untuk menghalau penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron yang sampai sekarang masih meluas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Di Kabupaten Batubara, TNI - Polri dan Forkopimda terus mengelar pemaksinan terhadap masyarakat seperti yang dilakukan di UPTD SDN 19 di Desa Sumber Padi, Kec. Lima Puluh, Kab. Batubara.

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. yang di dampingi Kapolsek Lima Puluh , AKP Rusdi SH, MM dan Kasi Humas, Iptu Fahmi SH melakukan pengecekan dalam gerakan vaksinasi anak tahap ke-2 untuk percepatan dalam menuju vaksinasi Booster tahap ke-3.

Kapolres Batubara, AKBP Jose Fernandes S.I.K menjelaskan, Hal ini terus kita laksanakan untuk kebaikan masyarakat terutama dalam menghalau penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron yang sudah merambah kedaerah kita.

Dalam Pemaksinan yang kita lakukan titik sementara untuk masyarakat kita lakukan di Mapolres Batu bara seluruh klinik yang ada di Kabupaten dan Sekolah Dasar juga di seluruh Kabupaten ini.

" Untuk sama sama mencegah tertularnya virus Omicron ini. Saya mengajak masyarakat terus gunakan masker, Ikuti protokol kesehatan dan hindari tempat keramaian semoga semua ini dapat bermanfaat untuk orang banyak," tandasnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini