Kapolres Batubara Ikuti Zoom Meeting Bersama Dirkrimsus Polda Sumut Terkait Vaksin Yang Sudah Mendekati Masa Kadaluarsa

Editor: RI4DI



MARITIMONLINE.COM-
Di ketahui Dosis Vaksin di wilayah Kabupaten Kota akan mendekati masa kadaluarsa terkhusus Sumatra Utara pada Februari 2022 nanti. Sementara dosis vaksin untuk Moderna yang di gunakan Rakyat Indonesia juga akan mendekati masa kadaluarsanya pada akhir Februari 2022 tercatat ada 10 dosis. sedangkan Dosis Astrazaneca juga mendekati masa kadaluarsanya.

Pemerinta Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara meminta agar sebelum masa berakhirnya kadaluarsa dosis vaksin ini meminta agar dosis segera di tuntaskan (habis). Hal ini di jelaskan saat Zoom Meeting bersama Waka Polda Sumut yang dalam hal ini di wakili  Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan S.I.IK. MH. kepada jajaran Polres Polda Sumatra Utara .pada Selasa Sore (15/2/2022).

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. didampingi pejabat utamanya dan Pemkab (Dinkes) Kab. Batubara, Dr. Wahid Khusairi menjelaska, Dalam hal ini kita dari Kepolisian Republik Indonesia tetap mendukung Dinas Kesehatan untuk menjalankan Program Vaksinasi  sampai tuntas.

" Kami siap menjalankan program Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dan akan tetap menghimbau masyarakat dalam protokoler kesehatan. Untuk dosis vaksinasi kami harapkan yang terbaik untuk masyarakat," ungkapnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini