Kapolres Batubara Pimpin Langsung Ops dan Patroli Serentak Yang Digelar Jajaran Polda Sumut Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Diketahui Indonesia belum sepenuhnya lepas dari penyebaran virus yang sangat berbahaya seperti Covid 19. Ini terbukti meningkatnya penyebaran Covid 19 Varian Omicron yang terjadi di belahan bumi pertiwi.

Polres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. dalam hal ini melaksanakan Operasi dan Patroli Serentak yang dilaksanakan jajaran Polda Sumut untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukumya, Sabtu (12/2/2022) malam.

Patroli gabungan yang di lakukan Polres Batubara dan TNI serta Forkopimda Kab. Batubara di laksanakan di beberapa kota yang ada di wilaya hukum Polres Batubara seperti Kota Indra Pura dengan mengedepankan protokol kesehatan dan pembagian masker di tempat tempat keramaian yang ada seperti Swalayan dan tempat nongkrong Cafee dan Deko.

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K mengatakan, Kegiatan ini serentak di laksanakan di seluruh Jajaran Polda Sumut untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang kita ketahui belum berakhir bahkan di akhir akhir ini Covid 19 semakin meningkat dan meluas di belahan Dunia ini, untuk itu sudah seharus nya kita sama sama mengantisipasi diri dan keluarga kita agar jangan terkena Virus juga menyebarkan Virus ini.

" Tetap ikuti protokol kesehatan dan jangan bepergian kalau itu tidak penting," ungkapnya (MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini