Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Mengikuti Sertijab Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick mengikuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Ny. Etta Suhartono kepada Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto secara virtual di Kantor Jalasenastri Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Sumatera Utara. Minggu (07/02/2022).

Kegiatan ini dibarengi dengan Sertijab Ketua Cabang 6 Pengurus Gabungan Mabesal Jalasenastri dari Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto kepada Ny. Ayu Nur Alamsyah, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono. Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian tanda penghargaan dan cinderamata kepada Ketua umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono. Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan foto bersama. 

"Sama - sama kita lihat dan sama - sama kita saksikan selama ini di masa pandemi semua berubah,  kita harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Kemudian kita akan mengadakan rapat koordinasi membahas masalah organisasi ini." Ucap Ny. Vero Yudho Margono. 

Turut hadir dalam acara, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, para pengurus inti Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Ranting dan Kepala Cabang Jalasenastri Korps Marinir dan  Pabinhar Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Mayor Mar Yudha Hermawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini