Memperingati HUT ke-18 Tahun Brigif 4 Mar/BS dan Batalyon Infanteri 8 Marinir, Petarung Harimau Putih Gelar Tournament Piala Danyonif 8 Mar Bola Volly Bergilir 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka memperingati HUT Ke-18 Brigif 4 Mar/BS dan Batalyon Infanteri 8 Marinir, menggelar Tournament Bola Voli Piala Danyonif 8 Mar Bergilir Th. 2022 di Lapangan Bola Volly Kesatrian Yonif 8 Mar, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Selasa (15/02/2022).

Menindak lanjuti perintah harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan maka Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih menyelenggarakan lomba Voli yang melibatkan tim dari TNI-POLRI serta masyarakat Kabupaten Langkat.

Perlombaan dibuka langsung oleh Danyonif 8 Marinir, Letkol Mar Farick, M.Tr (Opsla),  dalam sambutannya mengharapkan seluruh perlombaan ini dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar instansi, turut hadir dalam upacara pembukaan Tournament Bola Voli piala Danyonif 8 Mar yaitu Danyon Raider Khusus 111/KB Aceh Tualang Cut, Danyon Brimob Binjai, Dandim Langkat yang diwakili Danramil Pangkalan Berandan, Kapolres Langkat yang diwakili Kapolsek Pangkalan Berandan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan terciptanya suasana keakraban dan harmonis antara Marinir dengan sesama TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Langkat khususnya. Terutama saat bertanding, semangat sportifitas harus tetap dijunjung setinggi-tingginya, ini adalah sebagai wujud kebersamaan  Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan Sumatera Utara kepada masyarakat Kabupaten Langkat dan sekitarnya dan kita selalu bersinergi sesama instansi di Kab Langkat yang kita banggakan ini".

(MO/BARON)

Share:
Komentar

Berita Terkini