Pererat Silaturahmi, Ranting B Cabang 7 PG Kormar Adakan Kunjungan Sosial

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir, Pengurus Ranting B Cabang 7 PG Kormar diwakilkan Seksi Ur Sosial Ny. Ulfa S Mulyadi, Ny. Ayu Eko Kurniawan dan Ny. Leni Mugi P mengadakan Kunjungan Sosial di komplek Yonif 8  Marinir Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (01/02/2022).

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ranting B Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar memberikan dukungan moril kepada Keluarga Anggota Prajurit yang anak nya mengalami sakit untuk tetap semangat dalam mengasuh anak dan lebih mengutamakan kesehatan.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick yang diwakilkan Pengurus Ur Sosial menyerahkan bingkisan tali asih kepada keluarga Anggota prajurit Yonif 8 Marinir yang menerima kunjungan.

“Semoga dengan kedatangan kami bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga yang sedang sakit,” jelas Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick.

Selama kegiatan Kunsos berjalan lancar, tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini