Prajurit Petarung Yonif 8 Marinir Harimau Putih Terima Pengarahan Dari Danyonif 8 Marinir

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., memberikan pengarahan kepada Prajuritnya usai pelaksanaan nonton bersama serah terima jabatan Komandan Korps Marinir TNI AL bertempat di balai Prajurit (Bapra) Kompi Markas Yonif 8 Mar Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (07/02/2022).


Dalam arahannya Danyonif 8 Mar merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit Yonif 8 Marinir atas kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan serta membangun citra positif kesatuan dan Korps Marinir.

Disampaikan juga bahwa semangat yang ditunjukkan prajurit Yonif 8 Marinir tidak pernah surut demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya dan Yonif 8 Brigif 4 Mar/BS pada khususnya, dalam setiap mendukung tugas-tugas Korps Marinir.

Diakhir arahannya Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan, "Prajurit diharapkan agar selalu mengingatkan kewaspadaan dan tetap meningkatkan faktor keselamatan dalam setiap kegiatan. Sebagai kesatria terhormat setidaknya dapat menjadi contoh yang baik, tidak mempermalukan dinas, meminimalisir pelanggaran, permasalahan yang ada diselesaikan dan dijadikan sebagai pelajaran yang berharga, semua kegiatan harus berjalan dan harus ada peningkatannya, prajurit harus disiplin dalam menjalankan aktivitas dan dapat dipertanggungjawabkan".

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini