Semarak Keluarga Besar Prajurit Harimau Putih Menyambut HUT Brigif 4 Mar/BS dan Batalyon Infanteri 8 Marinir ke-18 Tahun

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka memperingati HUT Brigif 4/Mar BS dan Batalyon Infanteri 8 Marinir yang ke-18 tahun seluruh Prajurit Harimau Putih memeriahkan dengan berbagai macam-macam perlombaan yang bertempat di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (14/02/2022).

Diawali dengan apel pagi kemudian seluruh Prajurit Harimau Putih beserta Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar melaksanakan olahraga bersama senam aerobik dilanjutkan jalan sehat kemudian pelaksanaan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dan Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick sebagai wujud rasa syukur untuk Yonif 8 Mar Harimau Putih di usia ke-18 tahun ini.

Serta permainan ketangkasan bagi keluarga besar Yonif 8 Mar Harimau Putih meliputi lomba tarik tambang antar kompi, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba joget balon, lomba gigit koin, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba makan kerupuk untuk anak-anak, lomba mewarnai bagi anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar menyampaikan, "Makna diadakan acara ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala keberhasilan yang telah dicapai sekaligus sebagai momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang akan datang, serta sebagai upaya memupuk silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonif 8 Mar Harimau Putih".

"Dirgahayu ke-18 tahun Yonif 8 Marinir Harimau Putih, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia". Ungkap Danyonif 8 Mar.

Acara peringatan HUT ini dilaksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan, kebahagiaan, kegembiraan serta kekeluargaan baik dari Prajurit Yonif 8 Mar maupun Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar.

(MO/BARON)

Share:
Komentar

Berita Terkini