Kapoldasu Bersama Danlantamal l Belawan Salurkan BTPKLWN Serta Pemberian Sembako oleh Lantamal AL I Belawan dan Vaksin Polri Presisi Dosis I, II dan III (Boster) Terhadap Masyarakat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Msi bersama Danlantamal l Belawan,Laksamana Pertama TNI Johanes Djonarko Wibowo memimpin kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) serta pemberian Sembako oleh Lantamal AL I Belawan dan Vaksin Polri Presisi Polres Pelabuhan Belawan bersama Dit Polair Polda Sumut Dosis I, II dan III (Boster) terhadap Masyarakat di SD Negeri 068009 Kampung Nelayan Seberang, Lingkungan Xll, Kel. Belawan l, Kec. Medan Belawan, Sumatera Utara, Senin (28/03/2022) sekira pukul 09.00 Wib. 

Acara tersebut dibuka dengan tarian selayang pandang dari Kabidkeu Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara pembagian bantuan dari Pemerintah kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dan bagi yang akan melaksanakan Mudik Lebaran di wajibkan vaksin ke 2 dan lanjutan Boster.

" Hari Ini kita memberikan bantuan dari Pemerintah kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) serta vaksinasi massal oleh Lantamal l Belawan, Saya mengucapkan terimakasih kepada Lantamal l Belawan, Dit Polair Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan atas terselenggaranya kegiatan hari ini. Untuk yang akan melaksanakan Mudik Lebaran diwajibkan vaksin kedua dan lanjutan Boster." ucap Jendral bintang dua tersebut.

Dari 64.000 orang, lanjutnya, Dana bantuan yang mau disalurkan yang terdata 32.000 orang dan terverifikasi hanya 27.000 orang.

" Jadi saya harap dan mohon bantuannya kepada para Kapolres dan instansi terkait untuk mendatakan supaya valid mecapai 64.000 orang yang akan dibagikan perorangannya sebesar 600.000. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada instansi terkait turut serta dalam kegiatan ini. Bantuan ini dari Pemerintah yang harus disalurkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan-bantuan dari yang lainnya," imbuh Kapolda Sumut.

Dalam kegiatan tersebut, Calon penerima BT-PKLWN secara simbolis diantaranya, Nelayan berjumlah 10 orang dari Polres Pelabuhan Belawan, PKL sebanyak 2 orang dari Polrestabes Medan dan untuk Warung sebanyak 2 orang dan juga dari Polrestabes Medan.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simajuntak MSi, Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djonarko Wibowo, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi, Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol  Desman Sujaya Tarigan, Kabidkeu Polda Sumut, Kombes Pol Takwil Ichsan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Direktur Pol Air Polda Sumut, Kombes Pol Toni A Effendi, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Walikota Medan diwakili Kadis Kesehatan Kota Medan,  Dr. Taufik Ririansyah, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH, Dandim 0201 Medan, Letkol Inf Ferry Muzawwad,  Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah, Danyon Marinir, Mayor Indra Fauzi Umar MTr Opsla, Camat Belawan, Subhan Fajri Harahap, Ketua HNSI Kota Medan, Abdul Rahman (Atan) dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Pada Pukul 10.30 Wib, Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) serta pemberian sembako oleh Lantamal AL I Belawan telah selesai dengan situasi berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan Vaksin Polri Presisi Polres Pelabuhan Belawan bersama Dit Pol Air Polda Sumut Dosis I, II dan III (Boster) terhadap Masyarakat.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini