Ketua Yayasan Raudhatul Amanah Berterimakasih Atas Pemberitaan Media Maritimonline.com

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ditemui dikediamannya, Ketua Yayasan Raudhatul Amanah, Azhari menyambut hangat kedatangan Maritimonline.com ditengah-tengah kesibukannya, Kamis (03/03/2022) siang.

Kedatangan Maritimonline.com guna untuk mengkonfirmasi langsung terkait pemberitaan yang ditayangkan pada hari Rabu (02/03/2022) dengan judul" Diduga Palsukan Data Otentik, Pemko Medan Dirugikan Selama 2 Tahun".

Dari tayangan berita tersebut, Oknum kepala sekolah dan yayasan serta para guru merasa keberatan dan mau melaporkan wartawan dengan pencemaran nama baik yang dinaikkan 3 Media Online dengan Foto Yayasan Raudatul Amanah yang asal comot tanpa ada permisi dari Media Maritimonline.com.

Dari hasil konfirmasi Maritimonline.com dengan Ketua Yayasan Raudhadul Amanah serta didampingi para guru yang mengajar di yayasan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas diberitakannya Yayasan Raudhatul Amanah.

" Saya atas nama Ketua Yayasan Raudhatul Amanah mengucapkan terimakasih kepada Media Maritimonline.com yang telah memberitakan terkait pungutan yang dilakukan kepala sekolah terhadap guru yang mengajar di Yayasan yang saya pimpin," ujarnya.

Dirinya tidak mengetahui pungutan bantuan intensif dari pemerintah tersebut.

" Jika tidak ada berita yang ditayangkan Media Maritimonline.com, saya tidak tau hal tersebut, Ini tidak bisa saya biarkan, akan saya audit dari awal sampai sekarang, nanti akan saya tanya satu persatu guru yang dipotong bantuannya dan kemana dana yang sudah dipotong kannya," kesal Ketua Yayasan dan Pendiri tersebut.

Saat ditanya keberatan Yayasan dan Kepala Sekolah serta guru-guru atas pemberitaan yang ditayangkan Maritimonline.com, Pria paruh baya ini bahkan merasa bersyukur dan terima kasih kepada Media Maritimonline.com yang sudah membuka tabir di yayasan yang saya pimpin ini.

(Bersambung)

Share:
Komentar

Berita Terkini