Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Giat Jumat Berkah

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga dan anak–anak Jalan besar Kel. Bagan Deli. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH, M.Si, bersama Kasat Binmas AKP Gunawan dan personil Sat Binmas Jumat (18/3).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH, MH, melalui Wakapolres mengatakan, kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk mengurangi beban warga kurang mampu di situasi pandemi ini.

“Setiap hari Jumat rutin kami laksanakan pembagian nasi kotak kepada warga kurang mampu di lokasi yang berbeda beda, jadi setiap minggunya selalu berpindah tempat.” ungkap Wakapolres.

“Hal tersebut kami lakukan dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga terutama warga kurang mampu di situasi pandemi covid19 ini”. lanjutnya.

“Tak lupa sambil membagikan makanan atau nasi kotak kami menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi di lokasi vaksin terdekat agar pendemi ini dapat segera kita lewati bersama” pungkasnya.

(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini