Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Ops Keselamatan Toba 2022

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM- Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2022 disebarkan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat melalalui spanduk maupun baliho yang dipasang di lokasi-lolasi rawan Laka Lantas seperti terlihat di Pintu Gerbang Tol Marelan, Jalan K.L Yos Sudarso Tanjung Mulia, Jalan Kapten Sumarsono Simp. Kfc Helvetia dan Jalan Raya Pelabuhan depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (02/03/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dan tak kalah pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH menjelaskan, Ops Keselamatan Toba 2022 yang dimulai sejak tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini, sehingga dengan telah disosialisasikan hal ini kepada masyarakat diharapkan muncul kebiasaan dan perilaku masyarakat yang terbiasa untuk tertib berlalu lintas yang nantinya  diharapkan Kamseltibcarlantas dapat meningkat dan angka kecelakaan dapat menurun.

" Melalui Ops Keselamatan Toba 2022 ini dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan tetap menerapkan prokes di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif dan humanis," ucapnya.

Selain melaksanakan himbauan, Personil Satgas Preemtif Ops Keselamatan Toba 2022 juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini