Hari ke-3 Ramadhan 1443 H, DPK PKP Kota Medan Bagikan Takjil di Seputaran Medan Marelan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pengurus Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Medan bagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jln. Marelan Raya, Pasar 4, Kel. Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan, Selasa (05/04/2022) sore.

Dipimpin langsung Ketua DPK PKP Kota Medan, Eko Mihardi SH dan Pengurus serta Srikandi berbagi takjil untuk pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan kota yang lewat menuju arah Medan- Belawan dan sebaliknya.

Disela-sela pembagian takjil, Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan menyampaikan, Dalam berbagai momentum. Saat bulan Ramadhan 1443 H dengan membagi-bagi takjil kepada masyarakat untuk bekal berbuka puasa.

“ DPK PKP Kota Medan akan terus bagikan takjil selama bulan puasa yang mana masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah setidaknya takjil yang kita berikan dapat membantu saat berbuka puasa di jalan," kata Ketua DPK PKP Kota Medan yang dikenal juga dengan Buya Ardi.

“ Dan DPK PKP Kota Medan telah menyiapkan Takjil dari awal sampai akhir Ramadhan, yang mana nantinya takjil tersebut dibagikan di seputaran kota Medan, Indahnya Berbagi disaat bulan suci Ramadan," imbuhnya.

Pantauan wartawan dilapangan, Warga pun sangat antusias untuk menerima takjil buka puasa, Terlihat, hampir 15 menit pembagian , takjil yang disediakan Pengurus DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan sudah habis.

Salah seorang warga yang mengendarai sepeda motor dan menerima takjil, Wak Lokot, warga Medan Marelan  mengaku senang menerima takjil yang diberikan pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan.

“Terimakasih PKP, sudah berbagi kepada masyarakat, termasuk kepada kami warga kecil seperti pengemudi gojek ini. Semoga PKP semakin jaya dan tetap peduli kepada rakyat kecil”, sebut Wak Lokot.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini