Kapolres Belawan Sertijab Wakapolres dan Kasat Binmas

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan. Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa (26/04/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan dilakukan dari Kompol Dr. Herwansyah Putra SH, MSi kepada Kompol Sukarman SH dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Gunawan SH kepada Iptu Armansyah Siregar, SH

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal – hal yang sudah baik.

" Perpindahan dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam institusi polri yang bertujuan untuk mengembangan karir ditingkat yang lebih tinggi," ucap orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain para PJU, Perwakilan personil dari Bag dan Satker Polres Pelabuhan Belawan, Perwira Staf Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini