Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih dan Semangat Serta Motivasi ke Isteri dan Anak Korban Pembunuhan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi terhadap sesama manusia, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, SH, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution, SH berkunjung kekeluarga korban pembegalan dijalan Kail, Lingkungan 5, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Senin pagi (25/4/2022).

Kunjungan tersebut guna memberikan semangat dan motivasi terhadap isteri serta anak korban pembegalan yang terjadi pada Kamis, 21 April 2022 di jalan ilyas simpangkantor, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan labuhan.

Selain berikan semangat dan motivasi, orang nomor satu di Polres Belawan itu juga memberikan tali asih. Disamping itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution SH terlihat juga memberikan sembako kepada keluarga korban.

"Ibu sabar ya, semangat, yang penting para pelaku sudah kita tangkap dan sudah kita proses. Sabar-sabar buk ya. Ini ada santunan untuk ibu dan anak ibu," kata AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang yang terus memberikan semangat kepada isteri dan anak korban (Retno Suwito).

"Tolong ya pak, agar dituntut seadil-adilnya," ucap sang isteri korban sembari menangis.

AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang, SH,SIK, MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution SH saat berbincang bersama isteri korban pembunuhan

Kapolsek Medan Labuhan juga mengatakan, pihaknya akan membawa isteri korban dan juga anak korban untuk dibawa ke pengobatan medis guna diperiksa oleh dokter.

"Kita antar ibu dengan anak ibu untuk berobat, Kasihan itu anak-nya. Dan ini ada juga sembako untuk ibu dan keluarga," kata Kompol Mustafa Nasution.

Dirinya (Isteri korban) merasa kaget melihat seorang perwira kepolisian berkunjung ke kediamannya dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian terkhusus Polres Belawan sudah menangkap pelaku (geng motor) yang menewaskan suaminya (Retno Suwito).

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian yang sudah mau berkunjung kemari, melihat keadaan kami (korban begal) masih ada polisi yang mau peduli," ucap isteri korban, Tika (22 tahun) yang sedang hamil 6 bulan itu.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini