Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2022 Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Kab. Deli Serdang

Editor: RI4DI


MARITONLINE.COM-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SH, SIK, MH pimpin Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2022 dalam rangka pengamanan Pilkades Kab. Deli Serdang di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (17/04/2022) sekira pukul 16.00 Wib di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam Apel Pergeseran Pasukan Ops Mantap Huta Toba 2022 antara lain, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR Herwansyah Putra, SH, MSi, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat Operasi, Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Personil BKO Binjai.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SH, SIK, MH dalam arahannya menegaskan, Tetap jaga netralitas, kita tidak punya kepentingan siapapun pemenangnya.

" Jangan campuri apa yang menjadi tugas panitia pemungutan suara, namun jangan juga apatis, apabila terjadi gangguan segera laporkan kepada pengawas pemungutan suara," tegasnya.

Penekanan Kapolda Sumut, tambahnya, tidak ada logistik pilkades yang pindah tangan kepada pihak yang berkepentingan

" Sesuai peraturan Bupati, usai penghitungan suara, kotak suara dibawa ke kantor desa untuk rapat pleno, namun dalam rangka mengamankan kotak suara dalam situasi yang genting, anda dapat melakukan diskresi membawa kotak suara ke kantor camat.Lakukanlah tugas dengan sebaik-baiknya," imbuh Kapolres.

Selesai arahan dari Kapolres dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops yang menjabarkan tentang cara bertindak selama pelaksanaan pemungutan suara.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini