Kapolsek Belawan Pimpin Kegiatan Vaksinasi I,ll, lll (Boster) Kepada Masyarakat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kapolsek Belawan, Kompol DJ. Naibaho SH bersama personil melaksanakan kegiatan percepatan pencapaian Vaksinasi Dosis  I ,2, 3 (Booster) kepada warga Masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Belawan dalam rangka untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 09.00 Wib di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Kel. Bagan Deli, Kec. Medan Belawan.

Kegiatan percepatan pencapaian vaksinasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr Herwansyah Putra SH MSi, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan SH, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan, Ipda Bobby H, PS Kanit IK Polsek Belawan, Iptu S Sitohang, Personil Polsek Belawan yang terlibat dan Team Nakes dari Poliklinik Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun Team Nakes dari Poliklinik Polres Pelabuhan Belawan di bantu Nakes Polsek Belawan sebanyak 7 orang di pimpin oleh Katem Nakes dr Eka Ayu Putri.

Untuk jenis vaksin yang  di gunakan yaitu jenis Astrazeneca Dosis ke-I, Dosis ke-2 dan Dosis Ke-3 ( Booster ).

Jumlah Masyarakat yang telah berhasil di vaksin sebanyak 250 ( Dua ratus lima puluh) orang dengan rincian, Vaksin Dosis 1 sebanyak  144 orang, terdiri dari Lansia sebanyak 3 orang, Pra Lansia sebanyak 21  orang dan umum sebanyak 120 orang.

Kemudian untuk Vaksin Dosis- 2 sebanyak  32 orang terdiri dari Pra Lansia sebanyak 1 orang dan Masyarakat umum sebanyak 31 orang.

Selanjutnya, untuk Vaksin Dosis 3 ( Boster ) sebanyak 74 orang terdiri dari Lansia sebanyak 4 orang, Pra Lansia sebanyak 9 orang dan Masyarakat umum sebanyak 61 orang.

Sisa dari vaksinasi yang digelar tersebut sebanyak 50 Dosis jenis vaksin Astrazeneca.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ.Naibaho mengatakan,Kegiatan Percepatan pencapaian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Belawan Tetap dihimbau kepada Masyarakat yang menerima Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 sesuai dengan anjuran Pemerintah.

" Masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah," himbau Kompol Naibaho.

Kegiatan percepatan pencapaian vaksinasi selesai pukul.16.00 Wib berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini