Kibarkan Bendera Partai, DPK PKP Kota Medan Serahkan SK Pengangkatan 9 DPC Sekaligus

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kibarkan bendera Partai, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan, Eko Mihardi, SH menggelar penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan terhadap 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk Wilayah Kecamatan yang ada di Kota Medan.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut dilaksanakan di Kantor DPP PKP Sumut, Jln. Restu, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (16/04/2022) 

Adapun 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang menerima SK antara lain : 

1. DPC PKP Medan Sunggal, Ketua, Samuel Naibaho, Sekretaris, Jupran Pasaribu dan Bendahara, Mailinda Sitanggang.

2. DPC PKP Medan Johor, Ketua, Jefri Haryuda, Sekretaris, Hery Odkar Barus dan Bendahara, Rohani Sihombing.

3. DPC PKP Medan Baru, Ketua,  Arnold Napitu, Sekretaris, Roni Pinem dan Bendahara, Jhon Kristian Girsang.

4. DPC PKP Medan Timur, Ketua, David Chrisevan Nababan, Sekretaris, Novranto Richy Sitompul, SE dan Bendahara, Mustika Sinambela.

5. DPC PKP Medan Helvetia, Ketua, M. Qadry Masdhar, Sekretaris, Dedi Hidayat Siregar dan Bendahara, Hanry Niam.

6. DPC PKP Medan Labuhan, Ketua, Rio H. Simanjuntak, Sekretaris, Juniar Simanjuntak dan Bendahara, Marlina br Hutagalung.

7. DPC PKP Medan Selayang, Ketua, Lambok B.A Tampubolon, Sekretaris, Sapril Marpaung dan Bendahara, Ayu Wulansari.

8. DPC PKP Medan Amplas, Ketua, Netti Herawati, SE, Sekretaris, Reza Agusti dan Bendahara, Siti Rahma.

9. DPC PKP Medan Marelan, Ketua, Mawan, Sekretaris, Rizki Fadillah dan Bendahara, Mila Andani.

Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan, Eko Mihardi, SH mengatakan akan berkonsolidasi dengan para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) agar dapat memperkenalkan Partainya dengan cara santun dan bijaksana serta berkontribusi kepada masyarakat sekitar.

"Karena moto utama kita adalah Era baru, Energi baru, Tekad dan Semangat baru. Mari kita PKP-kan Kota Medan," tegasnya.

Selanjutnya, Eko Mihardi yang akrab dipanggil Buya Ardi berharap Partai Keadilan dan Persatuan dapat berkibar dikalangan masyarakat Kota Medan, kita mulai unjuk gigi dengan mempunyai pasukan yang militan sehingga Partai Keadilan dan Persatuan ini mendapatkan kursi di DPRD Kota Medan," ucap Buya Ardi.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKP Medan Johor, Jefri Haryuda mewakili DPC PKP Kota Medan memaparkan, tujuan dirinya menjadi Ketua DPC PKP Medan Johor, agar dapat menjadikan lingkungan sekitarnya baik di masa yang akan datang. 

" Kita siap mengibarkan bendera PKP di Kecamatan Medan Johor, agar nantinya lebih baik dimasa yang akan datang," terang pemuda yang gemar membantu orang ini.

Dalam program kedepan, kata Jefri, ia akan berfokus membantu kesulitan masyarakat dalam bidang sosial seperti kesehatan dan pendidikan.

"Saya pastikan Partai Keadilan dan Persatuan diwilayah Medan Johor akan mendapatkan suara yang signifikan di 2024 mendatang," pungkasnya.

Sekretaris DPK Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan, Dian Wahyudi, mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada 9 pengurus DPC wilayah Kota Medan yang sudah diberikan SK pengangkatan dari DPK PKP Kota Medan.

"Alhamdulillah, untuk pengurusan Kota Medan dari 21 Kecamatan sudah terbentuk 9 dan kami dari DPK mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Semoga apa yang diharapkan kami, tentunya para pengurus DPK PKP Kota Medan dapat menjadi kenyataan," harapnya

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini