Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua DPK PKP Kota Medan Bagikan Paket Sembako

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, Dewan Pimpinan Kota Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Kota Medan menggelar bakti sosial dengan melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di seputaran Kota Medan, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua DPK PKP Kota Medan, Eko Mihardi SH usai membagikan sembako, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

“ Kami sambut bulan ramadhan dengan membagikan sembako kepada warga miskin dengan  turun langsung ke jalan dan mendengar serta melihat langsung apa yang dirasakan masyarakat miskin untuk menghadapi bulan suci ramadhan," kata Ketua DPK PKP Kota Medan yang akrab di panggil Buya Ardi.

Kegiatan bagi sembako ini, lanjutnya, akan terus kami lakukan berkelanjutan bukan hanya di bulan ramadhan saja.

" PKP hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melihat dan mendengar langsung masyarakat yang berdampak dari Covid-19. Program DPK PKP Kota Medan akan melaksanakan bakti sosial selama bulan suci ramadhan dari mulai grebek sahur, pembagian takjil dan sembako berkesinambungan," imbuhnya.

Dalam pembagian sembako, Ketua DPK PKP Kota Medan, Eko Mihardi SH didampingi Wakil Ketua DPK PKP Kota Medan, Eni Wulandari S.Tr.Keb dan Rouses de Fretes menyisir wilayah yang ada di Kota Medan.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPK PKP Kota Medan, Eni Wulandari S.Tr.Keb usai membagikan sembako kepada wartawan dirinya menjelaskan, Bhakti sosial menyambut bulan suci ramadhan 1443 H, DPK PKP Kota Medan peduli dan hadir untuk masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

" Hari ini, Kami dari DPK PKP Kota Medan turun langsung ke jalan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 H," katanya.

" DPK PKP Kota Medan juga menyediakan Ambulance gratis bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya dan siap membantu dalam kepengurusan BPJS apabila masyarakat yang belum memiliki BPJS, Kami siap membantu," tutup Eni.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini