Sang Pejuang Dhuafa, Ikhwan Lubis Naik Pangkat Dari AKBP ke Kombes

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si pimpinan upacara kenaikan pangkat AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H naik satu tingkat menjadi Kombes Pol Ikhwan Lubis, S.H, M.H, Jumat (29/04/2022) pagi di Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, Selamat atas kenaikan pangkatnya,” ucap Kapolda Sumut Ijen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak , M.Si.

Lanjut, Kapolda Sumut, mengatakan bahwa Polri saat ini menjadi urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat, Dalam meraih prestasi ini tentunya tidak mudah.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak,  M.Si, berterimakasih kepada Perwira yang dilantik kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H menjadi Kombes Pol Ikhwan Lubis,S.H, M.H adalah prestasi yang terbaik selama menjalani tugasnya.

Harapan, Kapolda Sumut Irjen pol Panca Putra Simanjuntak, S.H, M.Si, Kedepannya organisasi ini harus lebih maju lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi suatu peningkatan kinerja dan prestasi sesuai kemampuan dan pengabdian. Seperti pak Ikhwan dari pangkat Bintara kini sudah menjadi Kombes Pol.

"Tidak mudah mendapatkan pangkat itu karena diberikan sesuai kemampuan kompetensi sesuai pengabdiannya dalam menjalankan tugas," ucap Kapolda

Diakhir kata sambutannya, Kapoldasu mengucapkan selamat pada Pak Ikhwan Lubis yang kini naik pangkat menjadi Kombes Pol meski menjelang masa pensiunnya. 

Selanjutnya memberikan ucapan selamat yang diikuti oleh para perwira Polri  lainnya dan foto bersama.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini