Sukseskan Gerakan Marinir Peduli, Yonmarhanlan l Seser Kota Belawan Bagikan Sembako

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I gelar Jum’at Berkah dengan menyeser Kota Belawan  untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Jum’at, (22/4/22). 

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jumat oleh prajurit Petarung Yonmarhanlan I ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. 

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Yonmarhanlan I kepada warga yang kurang mampu, " Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka". ucapnya 

Ditambahkannya, bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan dibeberapa titik yang sudah ditentukan dan sebelumnya tim Jumat Berkah dengan sudah membagikan kartu pembagian paket sembako kepada warga yang akan menerima sembako. 

” Kalau bukan kita yang saling peduli, lalu siapa lagi, bukan karena kita lebih dari mereka yang menerima, tapi setidaknya kegiatan Jumat Berkah ini dapat meringankan beban saudara kita ditengah pemulihan pandemi covid-19 dan terlebih di bulan suci Ramadhan ini, dan kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angakatam Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjaga kepercayaan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat". pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini