Yonmarhanlan l Bersama Yayasan Duta Kasih Medan Bagikan Sembako Kepada Warga Prasejahtera

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Selaras dengan penekanan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk lebih peduli dan selalu bersinergi dengan lingkungan, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Yayasan Duta Kasih Medan melaksanakan pembagian paket Sembako kepada masyarakat prasejahtera di Kampung Kurnia, Kel. Belawan Bahari, Belawan, pembagian paket sembako dilaksanakan di halaman Vihara di Jl. Pulau Rupat Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, Medan, Senin (11/04/22). 

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang turut hadir bersama Ketua Yayasan Duta Kasih Medan Jhonny Law membagikan sembako secara langsung kepada warga prasejahtera yang ada disekitar Jl. Pulau Rupat Kampung Kurnia, Kel. Belawan Bahari, Belawan. 

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I menyampaikan, “Bakti sosial berupa pembagian paket sembako gratis ini terlaksana atas kerjasama Yonmarhanlan I bersama Yayasan Duta Kasih Medan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Yonmarhanlan I dan Yayasan Duta Kasih Medan terhadap warga kurang mampu. Diharapkan pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian saudara kita di bulan Ramadhan ini," imbuhnya. 

Ketua Umum Yayasan Duta Kasih Bapak Jhonny Law saat pembagian paket sembako mengatakan," pembagian sembako ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada saudara kita yang memang perlu dibantu, terlebih dimasa pandemi covid-19. Sehingga dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan warga Kampung Kurnia dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” Ucap Jhonny Law. 

Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan pembagian paket sembako gratis dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini