Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Laut

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-BELAWAN- Jenazah sepasang suami istri ditemukan mengapung di perairan Belawan, sekitar kawasan Sundari, Belawan Lama, Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (11/5/2022). 

Diduga, Pasutri ini tenggelam akibat sampan motor yang mereka gunakan untuk melaut tenggelam dihantam ombak saat cuaca buruk yang melanda kawasan Belawan sekitarnya, Selasa (10/5/2022) malam.


Mayat pasutri ternyata adalah Fahrul, 24, dan istrinya Elfrida, 26, warga Lorong Pisang Lingkungan 13, Kelurahan Belawan I.


Sementara, Jasad anak mereka yakni Azman (2, belum ditemukan dan masih dalam pencarian anggota SAR Kota Medan


Jasad Elfrida lebih dulu ditemukan, sekitar 08.00 WIB, Sementara jasad Fahrul ditemukan Pukul 11.30 WIB tidak jauh dari lokasi penemuan jasad istrinya.


Warga sekitar dibuat heboh atas penemuan jasad pasutri tersebut dan segera melaporkanya ke petugas Ditpolairud Polda Sumut serta mengevakuasi kedua jasad pasutri ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi. 


Irfan, Abang kandung korban mengatakan, Adeknya Fahrul merupakan seorang nelayan bubu kepiting.


" Malam tadi mereka melaut bersama anaknya. Tapi jasad kemanakan kami itu belum ditemukan," Ucap Irfan.


Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumut Kompol PG Silaban mengatakan pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian pasangan suami istri tersebut. 


" Penyebab kematian belum bisa dipastikan karena kita masih menunggu hasil otopsi rumah sakit," Jelasnya.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini