Yonif 8 Marinir dan UPT Puskesmas Desa Lama Kembali Menggelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Binaan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Demi meningkatkan _Herd Immunity_ kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dipimpin Serka Rum Maifal beserta Tim Balai Pengobatan (BP) Yonif 8 Marinir kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Desa Binaan yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Desa Lama, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jumat (27/05/2022). 

Adapun untuk total warga yang telah melaksanakan Vaksinasi diantaranya, Dosis 1 Astra Zeneca 5 orang, Dosis 2 Astra Zeneca 13 orang, Dosis 3 Astra Zeneca 32 orang, Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19, serta dapat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau _"New Normal"_ di lingkungan TNI Angkata  Laut. Selain itu Danyonif 8 Marinir menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19.

(MO/DEDI SYAHPUTRA)

Share:
Komentar

Berita Terkini