1.514 Peserta Seleksi Penerimaan Bintara Polri T.A 2022 Lolos Menuju Rikkes Tahap II

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Polda Sumut menggelar sidang terbuka menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Bintara Polri T.A 2022 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (06/06) 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan sebanyak 1.514 peserta casis yang memenuhi syarat untuk mengikuti rikkes tahap II.

"Adapun peserta casis dari PTU pria dari jumlah keseluruhan 1.351 yang memenuhi syarat sebanyak 1.274 casis serta PTU wanita sebanyak 77 casis,” ungkap Hadi.

Untuk Bintara Brimob, Hadi mengatakan 98 casis memenuhi syarat sedangkan untuk Casis Bintara Kompetensi Khusus (Bakomsus) yang memenuhi syarat sebanyak 65 casis.

Hadi berpesan bagi peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat agar tetap semangat dan tidak berkecil hati serta jika masih ada kesempatan, silahkan dipersiapkan dengan maksimal.

"Bagi yang memenuhi syarat tetap jaga kesehatan dan keselamatan karena masih banyak tahapan tes yang harus dilewati" pungkas Hadi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Karo SDM Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut ,Kabag Dalpers, Kabag Psikologi, Kabag Watpers, pengawas Internal dan pengawas eksternal, serta peserta seleksi.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini