Danyonmarhanlan l Ikuti Lomba Tembak Pistol Eksekutif Dalam Rangka Hut ke 72 Kodam l/BB dan Hut Bhayangkara ke-76

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti Lomba Tembak Pistol Eksecutif dalam rangka memperingati HUT Ke -72 Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar oleh Kodam I BB, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Jl. Beringin Raya No.13-19, Helvetia, Kec. Medan Helvetia, Medan. Sabtu (18/6/22). 

Kegiatan lomba tembak diikuti oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Wakapolda Sumut, PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, Wadanlantamal I, Para Kabalakdam I/BB, PJU Lantamal I, Dandenma Lantamal I, Kadisbek Lantamal I dan Danyonmarhanlan I Belawan. 

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Lomba Tembak Eksekutif sengaja dikemas dalam rangka memperingati Hut Ke 72 Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, dalam lomba ini menjadi sang juara bukanlah yang paling utama, melainkan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing diantara kita sesama Forkopimda Provinsi Sumatera Utara. 

Dari hasil lomba Tembak Eksekutif tersebut, tampil sebagai juara pertama diraih oleh tim petembak dari Tim Komodo dengan anggota tim Kapoldasu, Aspers Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB, kemudian Juara II diraih oleh Tim Macan dengan anggota tim Pangdam I/BB, Dansat Brimob Poldasu dan Dirintelkam Poldasu, dan Juara III di susul oleh Tim Lebah dengan anggota tim Kasdam I/BB, Kabinda Sumut dan Dandim Tanah Karo, lalu Juara Harapan diraih oleh Tim Piton dengan anggota tim Kabidpropam Poldasu, AKP Kadoli dari Brimobdasu dan Dandenma Lantamal I Belawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini