Hadiri Pemakaman Ibunda Tuan Guru Batak, Kapolda Sumut Ucapkan Belasungkawa

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menghadiri pemakaman Syarifah HJ. Zahara Siregar Ibunda Tuan Guru Batak Syeh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk, Kamis (02/06)

Selain Kapolda Sumut, turut hadir Wagubsu Musa Rajekshah, Wakapolda Sumut,  pejabat utama Polda Sumut, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Tuan Guru Batak Syeh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk dan keluarga.

"Polda Sumut dan jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhumah. Kita berdoa bersama semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya", ujar Panca.

Panca juga mendoakan agar Tuan Guru Batak beserta keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan karena ini semua merupakan kehendak dari sang Pencipta.

"Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang dan kita bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhumah berikan selama hidupnya.”pungkas Panca

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini