Hari Ketiga Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2022, Pelanggaran Lalu Lintas Masih Terlihat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 di wilayah Hukum Polda Sumut, petugas masih menemukan adanya pelanggaran lalu lintas oleh masyarakat sebagai pengguna jalan khususnya kendaraan roda 2. Rabu (15/06/22)

Pelanggaran yg paling sering di temukan Mulai dari tidak lengkapnya fasilitas kenderaannya seperti kaca spion, pengendara tidak memakai helm, berboncengan lebih dari 2 ( dua )orang, tidak dapat menunjukkan surat kenderaannya baik STNK maupun SIM. 

AKP M.H. Sitorus S.H. kasubsatgas  Turjagawali menyampaikan setiap pelaksanakan gatur lalin  personil memberikan tindakan Simpatik dengan memberikan berupa Tilang Teguran kepada masyarakat yg melakukan pelanggaran seraya menerangkan saat ini sedang di lakukan Operasi Patuh Toba 2022 mulai dari tgl 13  s/d 26 Juni 2022. 

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH menyampaikan di hari ketiga Ops Patuh Toba 2022 pelanggaran lalu lintas masih terlihat, nemun personil lalu lintas tetap melakukan penindakan dan mensosialisasikan pelaksanaan Ops Patuh Toba 2022

“ kita terus sosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini sedang pelaksanan Ops Toba 2022 jadi kita menghimbau kepada masyarakat untuk lebih patuh dan melengkapo surat kendaraan saat hendak berpergian” ucap Kabid Humas Polda Sumut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini