Jemaat Gereja GKPS Belawan Dapatkan Bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH didampingi PJU Polres Pelabuhan Belawan menyalurkan bantuan sosial religi dibeberapa tempat ibadah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Bakti Sosial yang digelar oleh Polres Pelabuhan Belawan kali ini bersifat religi sehingga menargetkan tempat-tempat ibadah seperti pembagian sembako kepada warga Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Kampung Salam Belawan yang dilaksanakan hari ini, Selasa (21/07/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Tidak hanya jamaat Gereja GKPS yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Pelabuhan Belawan, Masjid Salam yang terletak dijalan Pelabuhan Raya, Lingk. 27, Kel. Belawan juga mendapatkan bantuan dihari sebelumnya.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan yang menyerahkan bantuan sosial, seluruh Kapolsek jajaran secara serentak juga melakukan bakti sosial dan bantuan sosial religi di Polsek masing-masing.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH mengatakan semarak hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polri secara serentak diseluruh Indonesia melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial religi.

" Dengan adanya kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini dapat meningkatkan jiwa sosial dan tali silahturahmi dan kerjasama Polres Pelabuhan Belawan dengan para tokoh-tokoh agama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ucap AKBP Faisal.

" Melalui Hut Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan siap menjadi Polri yang Presisi dan bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat," tutup Faisal.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini