Kapolres Pelabuhan Belawan Didampingi Ketua Bhayangkari Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Bertempat di Masjid Salam Jln.Pelabuhan Raya Lingk 27 Kel, Belawan 2 Kec. Medan Belawan dilaksanakan giat zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Virtual, Senin (20/07/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam Kegiatan Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi  dan Pemberian Bansos Religi secara Virtual dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad H.S, SIK, SH, MH, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ny. Widya Faisal beserta Pengurus Bhayangkari, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH, Kabag SDM, Kompol B. Naibaho, SH, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH, Kasat IK Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zul Efendi SH, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudi Syahputra SH, MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Armansyah Siregar, Waka Polsek Belawan, Iptu Edi Suranta dan Panit 1 IK Polsek Belawan, Iptu S. Sitohang 

Kegiatan Zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi di pimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang langsung diadakan dari Mabes Polri Jakarta.

Dalam pelaksanaan Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi tersebut  memberikan arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan  Kapolres di masing - masing wilayah Polda  dalam teknis melayani  masyarakat yang  melakukan Vaksinasi untuk Pencapain Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Dosis 3 ( Boster ) di seluruh  Indonesia mencapai 100.% dan mempertanyakan sudah sampai berapa ,% Pencapaian Vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing-masing.

Giat zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 hingga saat ini masih berlangsung di Masjid Salam situasi  berjalan aman, tertib dan lancar.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini