Masyarakat Belawan Sekitarnya Dapat Tanah Cuma Bayar Rp.1000,-

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) membagikan tanah tapak perumahan kepada masyarakat Belawan sekitarnya. Sebelumnya FABB mendapat kuasa dari PT. Deliana Inti Sukses sebagai pemilik tanah untuk mendistribusikannya. Sebanyak 1001 persil tanah tapak perumahan yang akan dibagikan PT. Deliana Inti Sukses lewat FABB kepada masyarakat Belawan sekitarnya. Pembagian dilakukan Kamis, (02/06/22) di Sekretariat FABB, Jln. Sumatera Belawan.

Ketua Umum FABB, Rahmat Khairil Chaniago ST mengatakan, Kegiatan ini terlaksana karena kebaikan dan kepedulian dari pihak PT. Deliana Inti Sukses bagi masyarakat Belawan sekitarnya agar dapat memiliki tanah untuk tapak perumahan. Dalam hal ini PT. DIS menunjuk FABB sebagai kuasa untuk mendistribusikannya.



" Kemuliaan serta kebaikan PT. DIS kepada masyarakat Belawan sekitarnya sangat luar biasa, karena setiap persil masyarakat cukup membayar Rp.1000,- (Seribu Rupiah) kepada PT. DIS. Dengan Rp.1000,- masyarakat sudah bisa memiliki tanah dengan ukuran 7X16 M (112 M)," Kata Khairil ýang terkenal vokal dalam memperjuangkan masyarakat Belawan sekitarnya ini.

" Setiap masyarakat menerima Satu (1) persil tanah dengan bukti kepemilikan yang dikeluarkan oleh Notaris PPAT Hendra Syahdani, SH, Mkn. Masyarakat membayar biaya akta notaris sebesar Rp. 500.000 kepada pihak Notaris sebagai bukti kepemilikan hak atas tanah yg telah di distribusikan. Jelas Bung Khairil (Panggilan) akrabnya.



Bung Khairil menambahkan, diluar biaya yang disebutkan tadi masyarakat tidak ada dibebankan biaya tambahan (uang patok, uang pendaftaran, uang booking) dan uang lain. Apabila ada oknum yang meminta bayaran lebih ke masyarakat, laporkan ke dirinya atau ke sekretariat FABB.


" Semoga program PT.DIS dan FABB ini dapat membawa manfaat dan dapat membantu masyarakat Belawan sekitarnya dalam hal memiliki tempat tinggal yang baik dan layak kedepannya. Kepada PT. DIS saya pribadi dan pengurus FABB mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kepeduliannya serta juga semakin sukses kedepannya," Tutup Khairil.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini