Pesan Sang Pejuang Dhuafa Terus Dijalankan Para Pejuang Dhuafa Muda di Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Hal baik Sang Pejuang Dhuafa dalam kepedulian tinggi terhadap Kaum Dhuafa dan Para Anak Yatim Piatu ternyata melekat di hati para pengikutnya yang juga para personil kepolisian seperti yang di lakukan Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdy SH, MM di selah selah aktifitasnya sebagai sosok Ajun Komisaris Polisi yang Presisi.

Ini terbukti dalam melakukan pengayoman kepada masyarakatnya di wilayah Kecamatan yang menjadi tanggung jawabnya di Resort Polres Batubara jajaran Polda Sumut.

Mengingat Pesan Sang Pejuang Dhuafa  Kombes Pol Ikhwan SH, MH yang juga mantan Kapolres Batubara dan saat ini bertugas di Polda Sumut yang juga menjadi Pembina sekaligus Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) membuat sosok seorang Kapolsek inipun mengikuti jejak Pejuang Dhuafa dengan melakukan kegiatan kegiatan sosial kepada Kaum Dhuafa dan selalu dekat kepada masyarakat kecil.

AKP Rusdy pun saat ini selalu blusukan pada di selah-selah tugasnya, Tak jarang dirinya pun selalu memperhatikan warganya serta menyambangi ataupun membantu masyarakatnya. Dirinya mengatakan, Ingat pesan dari atasannya yang sangat di kenal sebagai Pejuang Dhuafa. Hidup di dunia yang kita harapkan adalah Ridho Allah. Kalau tidak ada keridhon dari Tuhan , Sehebat apapun kita, Sekaya apapun kita, Setinggi apapun pangkat kita akan hancur dan tak berarti semua itu. 

" Dari itu apapun yang kita niati di dalam hidup ini adalah kebaikan, itu semua akan di ridhoi oleh Allah hingga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak, Semoga ini bisa bermanfaat," jelas Kapolsek Rusdy.

(MO/RI4DI)  

Share:
Komentar

Berita Terkini